Liputan Media Nadia & Dini

Memberdayakan Diri Lewat Dunia Maya. Ibu rumah tangga sering dicitrakan senang ngerumpi atau bergosip bila sedang berkumpul. Tidak selamanya ngerumpi itu negatif. Di dunia maya, beberapa komunitas ibu-ibu muda menjadikan ajang ngerumpi sebagai sarana pemberdayaan diri. Komunitas Dunia Ibu (didirikan oleh Dini Shanti) juga sudah membuat buku berjudul Hidup Bahagia Bersama Asisten Rumah Tangga. (...)

 

Kena Marah jika Tak Mampir. Milis Dunia Ibu yang dibentuk tahun 2001 oleh Dini Shanti (36) dan Quinike Sukirwan (35) atau Nike memiliki anggota milis sebanyak 766 orang. Nike yang berdomisili di Amerika Serikat itu belum pernah sekali pun bertemu dengan anggota milis yang lain.Mereka yang sering mengadakan acara kopi darat adalah anggota yang berada di Indonesia. "Hampir semua anggota DI akrab di internet. Hanya beberapa saja yang kadang-kadang bertemu darat," kata Nadia (32), salah satu moderator Dunia Ibu. (...)

 

Bisnis Membuka Gerai "Online". Bisnis lewat internet ini boleh dibilang mengubah hidup sebagian anggotanya. Dini Shanti (36) akhirnya menggeluti dunia bisnis online juga setelah membuat milis Dunia Ibu. Dini lalu mendalami bidang piranti lunak sehingga ia bisa membuat buku elektronik, situs, dan membuat program-program komputer. Hasilnya lumayan. Selain sering dimintai bantuan teman-teman milis, Dini pun berhasil melebarkan sayap bisnisnya. Sekarang ia punya klien di luar negeri. Dari bisnisnya ini ia pernah mendapatkan 11.000 dollar AS hanya dalam waktu dua minggu. Melihat sepak terjang Vita, Ika, dan Dini, siapa bilang kalau ibu-ibu hanya bisa ngerumpi kalau sedang kumpul. (...)

 

Indonesia's Middle Class Comes of Age. Dini Shanti, a web marketer, struggled for years to pay the rent and put food on the table for her two children. Yet in the past 24 months she has moved into a new home, bought her retired father a car and begun paying into investment funds and a life assurance policy. Ms Shanti, 38, now employs her two brothers and a cousin to help out with the growing workload from the dozens of commercial websites she runs. (...)

 

Menjual Aromatherapy lewat Internet. Dalam kurun waktu 4 bulan menjalani bisnis ini, Dini mulai mendapatkan tambahan finansial diluar gaji pokoknya sebagai karyawan perusahan IT. "Pelan-pelan saya mampu mengubah nasib saya dan juga orang disekitar saya. kalau membaca sejumlah referensi ternyata secara tak sadar saya telah melakukan internet marketing," ujar Dini.

 

Pengusaha Muda Indonesia.Dini Shanti masuk di daftar 54 Pengusaha Muda Indonesia #17 sebagai Remote Worker.

 

Saya Mengelola Remote Worker. Adapun Dini Rahma Shanti memiliki jalan yang berbeda dalam mengembangkan bisnis TI. Wanita kelahiran 1972 ini memiliki bisnis yang tergolong unik dimana betul-betul hanya mengandalkan jaringan internet dalam mengembangkan bisnis TI sebagai seorang Koordinator Remote Worker yang tidak memerlukan kantor secara fisik.

 

Dini Shanti, Sarjana Elektro Pembina Ibu-Ibu Raup Jutaan Rupiah Tanpa Keluar Rumah. "Saya belajar otodidak untuk menjadi seorang internet marketer. Soal income gak kalahlah sama kerja kantoran. Pokoknya pendapatan saya jauh diatas gaji saya sewaktu menjabat IT Product manager di suatu perusahaan IT swasta,"tegasnya.

 

Wanita Indonesia Inspiratif. Nadia Meutia, Pendiri BundaInBiz , salah satu dari 19 Wanita IndonesiaInspiratif BundainBiz mencetak Ibu Pintar.

 

Liputan Talkshow Bisnis Online. Acara bincang-bincang mengenai bisnis online hadir di Pasar Nova 2010. Acara ini dipersembahkan oleh tabloidnova.com dan mengundang narasumber Nadia Meutia, pendiri komunitas BundaInbiz dan Michael Timothy Kotambunan, Internet Marketing Product Head Bank Danamon. Dijelaskan Nadia atau yang akrab disapa Jeng Nad, ia menjalani bisnis online bundainbiz sudah lebih dari enam tahun. "Bisnis online tidak harus bermodal besar kok. Asal ada kemauan kita bisa dapat hasil yang maksimal, kegiatan bisnis online ini bisa dilakukan saat Bunda melakukan rutinitas sehari-hari seperti mencuci atau menyapu.Seru kan," kata Nadia. (...)

 

Momtrepreneur. Berkantor di rumah, mereka mempunyai jam kerja melampaui jam kerja kantor. Tapi, mereka bisa mengasuh anak-anaknya. Sembari menggelendot di punggung Nadia M Yuniardo (30 tahun), buah hatinya kadang melontarkan protes kecil. ''Kok mama maen komputer melulu sih?'' Seharian, Nadia pembuat milis bundainbiz- memang hanya di rumah. Tapi, ia tak semata sebagai ibu rumah tangga. Ia juga menjalankan bisnis. Jika ia sedang berada di depan komputer, tentu saja ia sedang tidak maen komputer, tapi sedang bekerja: menjawab e-mail, melayani pesanan, menulis motivasi untuk dikirim ke milis.

 

Work At Home - Kisah Nadia dan Dini Shanti. Nadia Meutia dan Dini Shanti, sedikit dari banyak orang yang sama-sama mempercayai satu hal yang belum pernah terfikir sebelumnya bahwa berbisnis itu bisa dilakukan di rumah bahkan dikamar tidur sekalipun.

 

Story Of My Life, Bekerja Sambil Mengatur Rumah tangga. Apapun itu, jika saya (Nadia Meutia) punya impian maka saya harus berusaha meraihnya. Apalagi jika sudah punya niat dari dalam hati yang paling dalam. Segera susun strategi dan cari jalan untuk mulai mewujudkannya, jika ditunda-tunda terus maka mimpi punya usaha sendiri tetap hanya mimpi. Jika suatu saat menemui kegagalan, saya juga tidak akan sedih at least saya sudah mencoba...

 

Berbisnis Dengan Satu Jari. Dengan cara internet marketing saya (Nadia Meutia) tidak perlu capek nyetir, bisa bekerja sambil megasuh anak, fleksibel mengatur waktu dan bisa tetap aktif mengawasasi pendidikan anak di sekolah. Alhamdulillah dari bisnis online saya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari plus belanja keperuan pribadi tanpa mengganggu keuangan suami. sudah mencoba...

 

Apa itu Work At Home Moms? - Nadia Meutia Salah satunya adalah mereka yang menjalankan bisnis online. Bisa bisnis anda sendiri yang kemudian anda promosikan secara online. Bisa bisnis afiliasi, pay per click, menerima pesenan blog, dan masih banyak lagi.

 

Nadia M. Yuniardo Memanfaatkan Teknologi Nadia berhasil dengan bisnis jaringannya di oriflame. karena memadukan cara tradisional dan modern. Selain menjalankan bisnisnya secara online ia juga melakuannya secara offline. Setelah tiga tahun bekerja keras, kini ia memiliki kebebasan wkatu dan finansial.

 

Tiga Ibu Nge-blog - Gampang Dapat teman Bisnis Pun Jalan Tiga ibu muda ini termasuk Nadia Meutia adalah mereka yang sangat menikmati nge-blog. Meski awalnya iseng, mereka juga menjadikan blog sebagai sarana untuk mengembangkan bisnis.

 

Eksis Bekerja Dari Rumah. Bekerja di rumah terkadang memunculkan dilema rasa bersalah. "Kalau load pekerjaan sedang banyak saya terpaksa tidak menemani anak bermain padahal saya ada di dekat mereka. Suatu kali anak saya protes, Mama kok main komputer mulu sih? Butuh waktu lama untuk menjelaskan kepadanya bahwa saya sedang bekerja, " ujar Nadia.

 

Pasarkan Oriflame Lewat Internet. Kesukaannya ber-internet membuat Nadia bergabung sebagai konsultan di oriflame. Kini dia terbilang sukses memasarkan produk dan bisnis ini lewat internet.

 

Gotong Royong Perempuan Lewat Internet. Ingin penghasilan sendiri tanpa kehabisan waktu untuk anak-anak? Bingung mau berbisnis apa? Tak tahu bagaimana memulai? Mari berkenalan dengan komunitas-komunitas online yang ingin memberdayakan perempuan secara ekonomi termasuk BundaInBiz yang didirikan oleh Nadia Meutia.

 

Mommy In Action. Keuntungan bekerja di dalam rumah dan menjalani internet marketing adalah anda bisa mengatur jadwal kerja sendiri. Bagi anda yang trauma dengan bisnis MLM, Nadia Meutia punya sedikit bocorannya, "Keuntungan bisnis MLM yang dijalankan secara online adalah Anda tidak perlu takut menghadapi penolakan disertai muka serem Yang penting anda yakin dengan produk yang anda jual dan menikmati pekerjaan tersebut,"jelasnya.

 

Saya sudah lama memiliki impian untuk memiliki kebebasan waktu dan uang dan itu bisa saya dapatkan dari suatu usaha yg dikenal dgn nama Multi Level Marketing). Singkat cerita, MLM yg saya lakukan secara offline (door to door / tatap muka langsung) ternyata banyak sekali kendala yang saya alami dan itu diluar kendali saya.

Padahal MLM tersebut memiliki produk dan sistem pendukung terbaik yang saya kenal. Akhirnya impian saya terpaksa masuk kotak, walaupun tidak hilang.

Suatu hari saya memasang internet di rumah, dan memutuskan mencari peluang bisnis online. Puji Syukur kepada Tuhan, saya dipertemukan dengan dBC Network, setelah saya pelajari, saya memutuskan untuk masuk dan serius membangun bisnisnya.

Dan terbukti nyata, karena saya bisa memiliki jaringan bisnis dari Papua menyebar hingga ke beberapa daerah, tanpa saya bayangkan sebelumnya. Dan bonusnya dari waktu ke waktu selalu meningkat, sehingga biaya operasional internet, promosi dan belanja produk sudah tidak perlu menggunakan uang pribadi lagi.

Terima kasih kepada Mba Nadia Meutia dan Mba Dini Shanti, Founders dBC Network yang telah membuat sistem support yang betul-betul dapat diimplementasikan tanpa perlu repot-repot karena sudah komplit dengan sistem training online yang mudah dipahami oleh saya yang termasuk gaptek.


Yoga Dharma

Pertama kali mendengar kata Oriflame, tidak terbersit sedikitpun untuk menjalani bisnis ini apalagi sampai serius seperti sekarang. Dalam benak saya dulu ini bisnis kaum hawa. Bisnis yang sulit dijalankan oleh para cowok.

Tapi dBC Network telah membuat perbedaan di bisnis ini.

Sentuhan teknologi yang bernama Internet Marketing telah membuat semuanya kian mudah. Banyak kemudahan fasilitas online yang bisa kita manfaatkan untuk memperluas jaringan ke seluruh Indonesia. Banyak inovasi yang dilakukan untuk penyempurnaan sistem dBC Network. Berbagai trainingpun dilakukan di berbagai kota agar semua anggota dBC Network makin paham dengan teknologi yang satu ini.

Apalagi pendiri d'BC Network (Mbak Nadia dan Mbak Dini) bukan orang yang asing di dunia maya khususnya bisnis online. Profesionalitas dan kapabilitasnya sudah tidak diragukan lagi. Mereka tidak hanya mewujudkan mimpi mereka berdua saja tapi sudah banyak member yang berhasil mewujudkan mimpi mereka.

Bisnis ini bukan diperuntukkan bagi kaum hawa saja tapi diperuntukkan bagi mereka yang ingin mengejar mimpi mimpi untuk membahagiakan keluarga dan orang-orang tersayang!


Tri Budi Susilo

 

Ingin Tau Lebih Banyak?

Isi Form di Bawah Ini Yaaa

90 menit yang akan mengubah hidup anda
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda